Setelah Belgia, Ini Negara-negara yang Telah Dipastikan Lolos Piala Eropa 2020

"Belgia menjadi negara pertama yang dipastikan lolos ke putaran Final Piala Eropa 2020, usai melumat San Marino 9-0, Jumat (11/10/2019)"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Timnas Polandia memastikan diri menjadi negara keempat yang lolos ke putaran Final Piala Eropa 2020. Hal itu menyusul hasil kemenangan skuat asuhan Jerzy Brzeczeks atas Timnas Makedonia Utara di babak kualifikasi kompetisi terkait.

Robert Lewandowski dan kawan-kawan mengemas hasil manis usai menundukkan Makedonia Utara pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Berlaga di Stadion PGE Narodowy, Senin (14/10/2019) dini hari WIB, Polandia menang 2-0 atas tim tamu.

Adalah Przemyslaw Frankowski dan Arkadiusz Milik, pemain yang menjadi pencetak gol kemenangan Polandia atas skuat asuhan Igor Angleovski di laga tersebut. Dua gol tersebut tak lepas dari assist Lewandowski yang diterjunkan sebagai starter.

Hasil positif itu mengantarkan Biao-czerwoni menduduki klasemen Grup I Kompetisi terkait dengan koleksi 19 poin. Hal itu tak mungkin terkejar dengan Makedonia utara yang hanya mengoleksi 11 poin di pertandingan babak delapan ini. Dengan demikian Polandia dipastikan melaju ke putaran Final Piala Eropa menyusul negara-negara seperti, Rusia, Belgia dan Italia.

Belgia menjadi negara pertama yang dipastikan lolos ke putaran Final Piala Eropa 2020, usai melumat San Marino 9-0, Jumat (11/10/2019). Setelah lolos ke Piala Eropa 2020, Belgia menorehkan hasil positif di kualifikasi dengan mengalahkan Kazakhstan 2-0.

Sedangkan negara kedua yang mengikuti jejak Belgia adalah Timnas Italia yang sukses menumbangkan Timnas Yunani pada Minggu (13/10/2019).

Selanjutnya, Rusia adalah negara ketiga yang berhasil meraih tiket ke putartan Final Piala Eropa 2020 setelah menggunduli Siprus dengan skor 5-0.

Negara yang dipastikan lolos ke Putaran Final Piala Eropa 2020.

-Belgia
-Italia
-Rusia
-Polandia