Kalah dari China, Indra Sjafri Minta Pemain Tidak Berkecil Hati

"Indra Sjafri berharap para pemain segera bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya"
Indra Sjafri (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Indonesia U23 Indra Sjafri meminta para pemainnya untuk tidak kecil hati atas kekalahan 0-2 dari China pada laga perdana CFA Team China Chong OingThreeGorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China. Indra berharap para pemain segera bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Tentu ini bukan hasil akhir yang kita harapkan. Namun demikian, secara permainan tim sudah cukup baik. Kami segera mengevaluasi dan menyiapkan tim untuk laga berikutnya," kata Indra, yang dikutip dari pssi.org.

Dua gol China terjadi di babak kedua. China membuka gol melalui Thong Lei pada menit ke-56. Sebelas menit berselang, China mendapatkan gol kedua akibat gol bunuh diri Firza.

Turnamen ini diikuti empat negara. Selain Indonesia dan China, juga berpartisipasi Saudi Arabia dan Jordan. Indonesia selanjutnya akan menghadapi Jordan pada hari Minggu (13/10).

Bagi Indonesia, turnamen ini merupakan persiapan untuk terjun di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Tim Indra Sjafri ditargetkan untuk bisa membawa pulang medali emas. (*)