Tim Lapis 3 Semen Padang FC Tumbangkan PSP Padang

"Saat ini, tim lapis tiga Semen Padang FC berada di puncak klasemen dengan raihan tiga poin"
Foto bersama sevelum pertandingan (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim Lapis tiga Semen Padang FC berhasil menaklukkan juara liga tiga PSP Padang pada Turnamen Anak Nagari Piala Kapolda Sumbar pada Selasa 8 Oktober 2019.

Dalam laga tersebut, anak asuh Hengki Ardiles menaklukkan tim PSP Padang melalui gol tunggal M Anito Arsa pada menit ke 43.

Sementara tim asuhan Jefri James hanya bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke 29 setelah Agnef Syafantri mendapatkan kartu merah dari wasit.

"Tadi ada empat kesempatan gol yang mengenai tiang. Itu mungkin bukan rezeki kami," ujar pelatih tim lapis tiga Semen Padang FC, Hengki Ardiles.

Ia mengatakan bahwa tim yang ia bawa masih belum maksimal dalam finishing untuk menciptakan gol untuk kemenangan telaknya.

Ia mengatakan, hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi baginya untuk menghadapi tim Pra Pon DKI Jaya besok, Rabu 9 Oktober 2019.

"Laga besok, kami akan memaksimalkan finishing dan akan menciptakan kemenangan lagi," lanjutnya.

Saat ini, tim lapis tiga Semen Padang FC berada di puncak klasemen dengan raihan tiga poin atas kemenangannya melawan PSP Padang, sementara tim Pra PON DKI Jaya baru mengantongi satu poin setelah bermain imbang melawan tim Pra PON Sumbar.

[Halbert Caniago]