MU Kian Terpuruk, Ini Saran Giggs Buat Ole

""ni saran saya untuk Ole, saya pikir mereka harus mendatangkan lima pemain lagi," ujar Giggs"
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer (net)

KLIKPOSITIF-Mantan bintang Manchester United Ryan Giggs menyarankan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut lima pemain baru di bursa transfer mendatang. Menurut Goggs pembelian ini perlu dilakukan demi membangkitkan kembali kejayaan klub.

"Mereka membutuhkan empat atau lima pemain lagi. Saya pikir mereka wajib beli pemain lagi pada bursa transfer selanjutnya. Ini saran saya untuk Ole, saya pikir mereka harus mendatangkan lima pemain lagi," ujar Giggs seperti dilansir Sky Sports.

Anak asuh Solskjaer sejauh ini hanya bisa mengantongi sembilan poin dari tujuh pertandingan di Liga Inggris 2019/2020, dan saat ini masih terpuruk di klasemen sementara.

"Ia (Ole) telah membeli tiga pemain pada musim panas lalu, tetapi ia mungkin membutuhkan tujuh atau delapan pemain baru (secara keseluruhan)," sambung eks winger andalan Man United dan Timnas Wales itu.

Meski demikian, legenda Man United Ryan Giggs meyakini jika bekas klubnya itu masih harus belanja banyak pemain lagi di bursa transfer Januari 2020 mendatang, ataupun di jendela transfer musim panas tahun depan.

"Namun, Anda tidak bisa melakukan itu di satu jendela transfer. Jadi, Anda harus bersabar karena itu membutuhkan waktu. Ya, untuk mendapatkan semua yang Anda mau atau Anda butuhkan," ujar Giggs.

Giggs mengatakan budaya sepakbola) telah berubah dan apa yang Ole coba lakukan sangat dibutuhkan, dengan mengutamakan pemain-pemain muda serta tak takut memberikan kesempatan pada pemain-pemain jebolan akademi klub.

"Saya pikir Ole butuh waktu untuk sukses (sebagai manajer Man United)," tandasnya.

Musim ini merupakan start terburuk Man United di pentas Liga Inggris dalam 30 tahun terakhir. Man United belum bisa mencetak lebih dari satu gol dalam suatu pertandingan sejak menang besar atas Chelsea di pekan pembuka Liga Inggris musim ini. Harapan The Red Devils --julukan Man United-- untuk setidaknya finis di top four pun terlihat semakin ... Baca halaman selanjutnya