Novri Cedera, Gavin Kwan Adsit Gabung Timnas

Simon memanggil Gavin menggantikan Novri
Simon memanggil Gavin menggantikan Novri (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Pemain belakang Barito Putera, Gavin Kwan Adsit akan menggantikan Novri Setiawan. Gavin akan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Minggu (6/10) malam ini.

Novri batal memperkuat Tim Nasional Indonesia karena mengalami cedera. Pemain asal klub Persija Jakarta tersebut juga tidak bisa mengikuti pemusatan latihan waktu di Jakarta.

baca juga: Ini Jadwal Terbaru Timnas Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10) mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai. Skuat Garuda sengaja datang lebih awal (3/10) ke UEA sebagai bagian dari persiapan pertandingan.

"Kami mengganti Novri Setiawan dengan Gavin Kwan. Dia akan bersama kami di Dubai pada hari ini dari Jakarta," kata pelatih Timnas Indonesia , Simon Mc Menemy melansir situs resmi PSSI

baca juga: Rapat Bersama FIFA Terkait Persiapan Piala Dunia U-20, Ini yang Disampaikan PSSI

Skuat Garuda berharap pada lawatan ke UEA ini mendapat hasil yang maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami dua kali kekalahan melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Dua laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 5 dan 10 September 2019 lalu.

Penulis: Rezka Delpiera