Bertandang ke Camp Nou, Inter Tampil Tanpa Lukaku

"Conte akan mengistirahatkan Lukaku lantaran mengalami cedera paha"
Lukaku (net)

KLIKPOSITIF-Penyerang baru Intermilan Romelu Lukaku terancam absen saat Inter menghadapi Barcelona dalam laga kedua Liga Champions Kamis, 3 Oktober dini hari nanti. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sepertinya akan mengistirahatkan Lukaku lantaran cedera paha yang dideritanya secara tiba-tiba.

"Romelu tak ikut bersama kami karena mendapat masalah dengan paha depannya. Permasalahan (cedera) itu setidaknya membutuhkan istirahat 10 hari kedepan. Kami akan terus memantaunya dan setelah dicek tak ada masalah serius," jelas Conte dilansir dari Mirror.

Conte menjelaskan Inter akan tetap tenang dan tak ingin mengambil resiko terhdap cedera Lukaku. "Kami tetap optimistis meski tanpa Lukaku, jadi kami tetap santai dan fokus untuk menghadapi Barcelona," tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Inter Milan dianggap sangat moncer di awal musim ini dengan sang pelatih barunya. Lima laga yang klub lakoni seluruhnya menang. Hanya saat mengahadapi Slavia Praha harus bermain imbang di markas besarnya.

Skuat asuhan Ernesto Valverde dinilai bakal menerjunkan Lionel Messi dan Ousamane Dembele yang sebelumnya dikabarkan cedera. Pada klasemen sementara Liga Champions di babak Grup F, Inter Milan menduduki posisi kedua dengan koleksi 1 poin. Sedangkan calon lawannya berada satu tangga di bawahnya tanpa koleksi poin.