Hasil Liga Champions: Munchen dan Juventus Pesta Gol

"Pada laga ini Juventus kembali memakai formasi 4-3-3. Aaron Ramsey dan Paulo Dybala disimpan di bangku cadangan."
Juventus menang telak atas Bayern Leverkusen (Juventus.com)

KLIKPOSITIF -- Juventus meraih kemenangan pertama di Liga Champions 2019-2020. I Bianconeri menang telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Bayer Leverkusen pada matchday kedua Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB.

Pada laga ini Juventus kembali memakai formasi 4-3-3. Aaron Ramsey dan Paulo Dybala disimpan di bangku cadangan. Federico Bernardeschi yang diturunkan sebagai starter.

Main di kandang sendiri, Juventus langsung menekan Leverkusen. Gonzalo Higuain hampir membawa Juventus unggul cepat jika saja mampu menyelesaikan umpan dari Juan Cuadrado.

Higuain akhirnya bisa membawa Juventus unggul pada menit 17. Umpan Juan Cuadrado yang kurang sempurna di halau Jonathan Tah dengan dingin diselesaikan oleh Higuain.

Setelah unggul, Juventus lebih banyak tertekan. Penguasaan bola dipegang penuh oleh Leverkusen hingga mencapai 58 persen.

Meski demikian, serangan balik Juventus nyaris melahirkan gol kedua. Kali ini sepakan Higuain masih bisa digagalkan kiper Lukas Hradecky.

Juventus makin percaya diri di babak kedua. I Bianconeri seharusnya bisa menambah gol di menit 57. Sayangnya sepakan Ronaldo di dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan Hradecky.

Baru di menit 62 Juventus akhirnya bisa menggandakan skor. Umpan tarik Higuain yang gagal disambar Ronaldo langsung disontek oleh Federico Bernardeschi.

Ronaldo kembali membuang peluang emas di menit 75. Umpan Higuain membuat Ronaldo tinggal berhadapan dengan kiper Leverkusen. Tapi lagi-lagi Hradecky bisa menepisnya.

Kesialan Ronaldo baru berakhir di menit 88. Pria Portugal itu akhirnya bisa mencetak gol setelah menuntaskan umpan terobosan Dybala.

Kemenangan ini membuat Juventus memuncaki klasemen Grup D Liga Champions. I Bianconeri mendapatkan empat poin, unggul selisih gol dari peringkat dua Atletico Madrid.,

Pada laga lainnya, Atletico juga memetik kemenangan. ... Baca halaman selanjutnya