Babak Pertama, Tendangan Bebas Flavio Beck Bawa Semen Padang FC Unggul

"Ada insiden dimana kiper PSM Rivky Mokodompit harus dilarikan ke rumah sakit"
Selebrasi Flavio Beck Junior usai mencetak gol. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC berhasil unggul satu gol dari PSM dalam lanjutan pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019. Tendangan bebas Flavio Beck Junior di menit akhir babak pertama membawa tim Kabau Sirah unggul 1-0.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bermain dengan tempo sedang. Para pemain mencoba beradaptasi dengan kondisi cuaca di Padang ditambah lagi dengan kabut asap. 

Namun, kondisi itu tidak mempengaruhi para pemain. Bahkan, tuan rumah terdesak di pertengahan babak pertama. PSM terus melancarkan serangan dari sisi sayap dan tengah mereka. 

Sebuah insiden pun sempat terjadi di penghujung babak pertama. Kiper PSM, Rivky Mokodompit harus dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit setelah berbenturan keras dengan striker Semen Padang FC, Karl Max Danny.

Permainan pun sempat melunak. Tapi, tuan rumah memanfaatkan momentum dengan melancarkan serangan. Terbukti, di menit ke-45+, Dedi Hartono yang berusaha menusuk ke pertahanan PSM terpaksa dijatuhkan.

Semen Padang FC pun mendapatkan hadiah tendangan bebas. Flavio Beck yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Bola tendangan bebasnya diarahkan mendatar dan mendarat sempurna di sisi kiri gawang Heri Prasetyo yang menggantikan Rivky. Skor 1-0 bertahan hingg turun minum. (*)