Semen Padang FC Tak Ingin Kalah Lagi di Kandang

"tim Kabau Sirah saat ini lebih bersemangat punya motivasi berlipat saat menghadapi tim Juku Eja"
Technical meeting laga Semen Padang FC kontra PSM. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC termotivasi untuk memenangkan pertandingan di pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSM di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (23/9) sore. 

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida dalam sesi technical meeting, Minggu (22/9) menyebut, tim Kabau Sirah saat ini lebih bersemangat punya motivasi berlipat saat menghadapi tim Juku Eja. 

"Kita sudah memiliki motivasi yang keras untuk raihan positif di laga besok. PSM adalah tim yang bagus, tapi kita akan bersemangat untuk mengamankan poin di laga besok," ucapnya.

Ditambahkan asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah, timnya sudah melakukan banyak opsi untuk pertandingan besok. Dia yakin, anak asuhnya bisa berbuat banyak dan memenangkan pertandingan besok.

"Mereka sudah berlatih keras dan berupaya agar bisa mendapatkan tiga poin melawan PSM," kata Weliansyah.

Selain itu, pada laga besok, Semen Padang FC tidak bisa menurunkan dua pemainnya yakni, Yu Hyun Koo dan Dedi Gusmawan karena akumulasi kartu. Namun, Irsyad Maulana sudah bisa dimainkan pada laga ini. 

"Kita juga terus menggenjot pemain agar bisa beradaptasi dengan kondisi kabut asap yang sudah mulai menganggu di Padang," tutur Weli.

Sementara itu, pemain belakang Semen Padang FC, Muhammad Rifqi menyebut, semua pemain dalam kondisi fit untuk pertandingan besok. "Kita semua siap untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan besok," tutupnya. (*)