Tanpa Irsyad Maulana, Semen Padang FC Boyong 18 Pemain ke Bandung

"Irsyad tidak dibawa karena mengalami cedera engkel"
Pemain Semen Padang FC jalani laga tandang ke Bandung. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Melakoni laga pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC Boyong 18 pemain menuju Bandung, Senin 16 September 2019. Tim Kabau Sirah sendiri akan bertemu Persib pada Rabu 18 September 2019 nanti di Stadion Sijalak Harupat, Bandung.

Laga tersebut merupakan laga kedua di putaran dua setelah sebelumnya kalah di kandang saat menjamu PS Sleman 0-1, Jumat 13 September 2019 lalu. Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan, siap mencuri poin saat bertemu Persib Bandung.

"Kita tahu Persib adalah tim besar dan kuat di Liga Indonesia. Memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi, kita sudah siap untuk menghadapi mereka dan mencuri poin,” ujar pelatih asal Portugal ini.

Dia menjelaskan, dari 18 pemain yang diboyong, nama Irsyad Maulana tidak tercantum karena tengah mengalami cedera engkel. Meski tanpa Irsyad, Semen Padang FC bisa lebih lega karena striker asingnya, Karl Max Bathelemy sudah bisa dimainkan karena telah kembali usai membela timnas Chad di ajang kualifikasi Piala Dunia.

"Kita akan memanfaatkan semua celah kelemahan dari tim tuan rumah untuk kita bisa membawa poin. Tekad kita sudah bulat untuk meraih angka demi bisa keluar dari zona degradasi,” ujar pelatih berlisensi UEFA A Pro.

Selain itu, Semen Padang FC dipastikan bisa tampil dengan dua asing anyarnya, Flavio Beck Junior dan Vanderley Fransisco dalam laga nanti. Pemain kunci lainnya, Dedi Hartono yang dilaga sebelumnya menghadapi PSS harus absen, juga siap tampil menghadapi Persib Bandung. 

Ini 18 pemain yang dibawa Semen Padang FC ke Bandung:

Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario
Belakang: Leo Guntara, Roni Rosadi, Marko Kabiay, Syaeful Anwar, M. Rifqi, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo
Tengah: Yuu Hyun Koo, Manda Cingi, Fridolin Yoku, Flavio Beck Junior, Rosad Setiawan
Depan: ... Baca halaman selanjutnya