Antonio Conte Yakni Alexis Sanchez Akan Menemukan Kembali Performa Terbaiknya

"Dia [Sanchez] pemain yang bagus, dia sudah menunjukkannya di masa lalu. Dia memenangi banyak trofi, bermain untuk Manchester United, Barcelona"
(Net)

KLIKPOSITIF -- Allenatore Inter Milan, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya siap membantu Alexis Sanchez untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Sanchez didatangkan Inter dari Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim. Sanchez mengikuti jejak Romelu Lukaku yang lebih dulu menyeberang dari Setan Merah menuju La Beneamata.

Selama satu setengah musim bersama Setan Merah, Sanchez hanya sanggup mengemas lima gol dari 45 pertandingan di semua ajang kompetitif.

Sanchez berharap kepindahannya ke Inter bisa menghentikan performa buruk yang ia alami di United. Conte pun siap membantu pemain asal Chile itu untuk mewujudkan hal tersebut.

"Dia [Sanchez] pemain yang bagus, dia sudah menunjukkannya di masa lalu. Dia memenangi banyak trofi, bermain untuk Manchester United, Barcelona," ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

"Dia cepat, kuat, dan lincah. Kami harus membantu dia menemukan kembali kepercayaan diri yang hilang di Inggris dalam beberapa tahun terakhir karena berbagai alasan," imbuhnya.

Akhir pekan ini Inter Milan bakal menjamu Udinese. Conte tampaknya belum akan langsung memainkan Sanchez karena pemain 30 tahun itu belum siap.

"Kehebatannya tak perlu dipertanyakan. Kami harus membantu dia untuk kembali menjadi Alexis seperti yang kita semua kenal," tutur Conte.

"Saya menemukan ketersediaan yang bagus bagi posisinya. Saya akan mempertimbangkan dia [untuk bermain] ketika dia sudah siap," tandasnya.

Sumber: Football Italia