Semen Padang FC Kembali Bermain Tanpa Karl Max, Ini Daftar Susunan Pemainnya

"Seperti laga sebelumnya, tim Kabau Sirah masih mengandalkan Irsyad Maulana di lini depan"
Semen Padang FC kontra PS Sleman (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC melakoni laga perdana di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 menghadapi PS Sleman, Jumat (13/9) sore di Stadion Haji Agus Salim Padang. Seperti laga sebelumnya, tim Kabau Sirah masih mengandalkan Irsyad Maulana di lini depan. 

Tidak hadirnya Karl Max di daftar susunan pemain Semen Padang FC setidaknya membuat aman lini pertahanan PS Sleman. Dalam sesi technical meeting Kamis siang, pelatih PS Sleman sendiri menyebut, kehadiran Karl Max bisa menjadi ancaman bagi timnya. 

Di laga penting ini, Semen Padang FC yang masih ditukangi oleh Weliansyah mencadangkan dua pemain asingnya, yakni, Shukurali Pulatov dan pemain asing anyar mereka dari Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior. Namun, Yu Hyun Koo diberi kesempatan bermain lebih awal. 

Sedangkan, Teja Paku Alam yang kembali dari pemusatan latihan Timnas dipercaya menjaga gawang Semen Padang FC. Kemudian, di lini belakang ada duet Agung Prasetyo dan Dedi Gusmawan dibantu dua bek sayap, Muhammad Rifqi dan Boas Atururi. 

Sementara, lini tengah Semen Padang FC diisi oleh Apriogi, Manda Cingi, Rosad Setiawan. Lalu, ada juga Leo Guntara yang berperan sebagai penyuplai bersama dengan Yu Hyun Koo. Di lini serang, Irsyad Maulana didapuk menggantikan peran Karl Max yang masih dalam perjalanan menuju Padang. (*)

Susunan pemain Semen Padang FC:

Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Dedy Gusmawan, Boas Atururi, M. Rifqi; Apriogi Yunespraga, Leo Guntara, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Yu Hyun Koo; Irsyad Maulana

Cadangan: Rendy Oscario, Marko Kabiay, Roni Rosadi, Shukurali Pulatov, Syaeful Anwar, Flavio Beck Junior, Fridolin Kristof Yoku