Terungkap! Zidane Ternyata Lebih Inginkan Pogba Ketimbang Hazard

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (net)

KLIKPOSITIF -- Harapan Zinedine Zidane mendatangkan Paul Pogba ke Real Madrid tampaknya benar-benar besar. Teranyar, Zidane dikabarkan lebih menginginkan Pogba daripada Eden Hazard. Kedatangan Haazard sebenarnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimanapun, dia adalah Galactico teranyar yang mendarat di Santiago Bernabeu setelah sekian tahun. Hazard siap jadi bintang baru. Mantan pemain Chelsea itu memikul beban berat sebagai bintang tim. Meski belum sehebat Ronaldo, setidaknya Hazard diminta memberikan pengaruh yang sama.

baca juga: Kembali Bergulir, Ini Jadwal Pekan ke-28 Liga Spanyol 2019/2020

Hazard jelas akan sangat membantu Zidane, tapi nyatanya Zidane tidak terlalu menginginkan penyerang Belgia itu. Menurut France Football, Zidane ternyata lebih mengutamakan pembelian Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Dia memang menyukai Hazard, tapi Pogba tetap nomor satu.

Sayangnya, pihak klub enggan memenuhi tuntutan MU sebesar 150 juta poundsterling. Kedua klub masih berdiskusi hingga akhir bursa transfer, tapi MU bergeming dengan harga mahal mereka. Ketertarikan Zidane sejak awal inilah yang mungkin memicu perubahan sikap Pogba.

baca juga: Resmi, PSG Permanenkan Mauro Icardi

Dia sempat mengutarakan hasratnya bermain di klub lain, tapi akhirnya memilih bungkam karena tahu sulitnya negosiasi. Madrid boleh jadi gagal mendapatkan Pogba musim panas ini, tapi itu bukan berarti mereka sudah benar-benar tidak tertarik.

Selama bertahun-tahun, Madrid dikenal hampir selalu mendapatkan pemain incaran mereka. Pogba saat ini terikat kontrak tiga tahun di MU, artinya musim depan Madrid harus berusaha merayu MU lagi. Los Blancos tak perlu terburu-buru, Pogba masih berusia 26 tahun.

baca juga: Dimulai 20 Juni, Torino vs Parma Jadi Laga Pembuka Serie A

Sebab itu, fokus Madrid musim ini adalah mencapai target dan menjaga kualitas tim. Zidane harus bisa mempertahankan posisinya sebagai pelatih jika masih ingin mendatangkan Pogba musim depan. (*)

sumber: Bola.net

baca juga: Restart La Liga, Real Madrid diklaim Tidak Akan Gunakan Stadion Santiago Bernabeu

Penulis: Agusmanto