Thailand Waspadai Dua pemain Depan Tim Garuda

"Kawin Thamsatchanan menyebut Alberto Goncalves alias Beto dan Stefano Lilipaly sebagai striker yang berbahaya."
Beto dan Andik (net)

KLIKPOSITIF-Indonesia malam nanti akan menjalani pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand. Kiper Timnas Thailand, Kawin Thamsatchanan, mengungkap dua nama pemain Timnas Indonesia yang perlu diwaspadai.

Kawin menyebut Alberto Goncalves alias Beto dan Stefano Lilipaly sebagai striker yang berbahaya. Hal itu terlihat saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di SUGBK, Kamis (5/9/2019). Walau skuat Garuda kalah 2-3, Beto berhasil mencetak dua gol.

"Jika harus mewaspadai pemain-pemain yang harus diwaspadai dari Indonesia, maka mereka adalah Beto Goncalves yang telah mencetak dua gol dan Stefano Lilipaly. Pun para pemain yang berkecepatan tinggi," kata Kawin, dikutip dari Siamsport.

Kendati demikian menurut kiper yang bermain di OH Leuven (Belgia) itu, Thailand sudah siap mengantisipasi ancaman dari Tim Garuda. Khususnya dalam mengawasi pergerakan Alberto Goncalves dan Lilipaly.

"Bagaimanapun, teman-teman dan anggota tim kami sangat menyadari hal ini. Kami sudah memperbaiki kekurangan (saat melawan Vietnam) dengan baik. Jangan khawatir, kami sudah siap menangani setiap situasi," imbuh kiper berusia 29 tahun tersebut.

Thailand dan Indonesia sama-sama mengusung raihan tiga poin pada pertandingan nanti. Sebab, keduanya sama-sama gagal meraup tiga poin pada laga perdana. Thailand ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam, sementara Indonesia tumbang 2-3 atas Malaysia.