Dipastikan Lolos Delapan Besar, Gasliko Targetkan Jadi Finalis Liga Tiga Sumbar

"Alhamdulillah kita unggul 1-0 atas PSKPS Pasaman dan besok kami akan bertemu dengan tim tuan rumah PSP Padang"
Gasliko dan pelatih saat diberikan pengarahan oleh Ketua DPRD Sementara Deni Asra di Stadion H. Agus Salim, Padang (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF -- Meskipun telah dipastikan lolos babak 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Sumbar, Gasliko tetap lanjutkan tren positif di sisa laga putaran kedua. Terbukti, tim asuhan Tomi Hendrianto kembali raih kemenangan saat bertemu dengan PSKPS Pasaman, Senin 9 September 2019 di Stadion H. Agus Salim Padang.

Gol tunggal Gasliko lahir lewat pemain mudanya Yayan. Kemenangan ini membuat Gasliko semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 19 poin dengan catatan 6 kali kemenangan dan 1 kali seri.

"Alhamdulillah kita unggul 1-0 atas PSKPS Pasaman dan besok kami akan bertemu dengan tim tuan rumah PSP Padang," ujarnya didampingi Asisten Pelatih Joni Sandadinata.

Terkait beberapa tim yang telah dipastikan lolos bersama timnya, ia menilai bahwa tim yang lolos memiliki kemampuan yang telah teruji. Menurutnya, menghadapi babak 8 besar ia harus melakukan persiapan matang dalam waktu yang singkat.

"Untuk persiapan, lini bertahan dan lini depan sejauh ini masih berjalan sesuai instruksi pelatih. Semoga dibabak 8 besar nanti kami dapat bermain lebih baik lagi dan lolos ke babak final Liga 3 Sumbar," katanya.

Sebelumnya, Gasliko sukses mencuri poin sempurna dari PSP Padang saat putaran pertama di Stadion Singa Harau. Enggi Pagama dkk sukses mencetak skor 2-0 dan membuat PSP mengalami kekalahan ketiganya saat itu setelah tumbang dari PS GAS Sawahlunto dan SC BJPE Limapuluh Kota. (Ade Suhendra)