Mauro Icardi Berpeluang Gabung PSG Musim Ini

"Inter ingin meminjamkan Icardi ke PSG selama satu musim ke depan seiring cederanya Edinson Cavani dan Kylian Mbappe"
Mauro Icardi (net)

KLIKPOSITIF -- Inter Milan dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait rencana meminjamkan Mauro Icardi. Dilansir Daily Mail, Inter ingin meminjamkan Icardi ke PSG selama satu musim ke depan seiring cederanya Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Namun belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua belah pihak jelang penutupan bursa transfer di Prancis, Senin (2/9). PSG jadi klub kesekian yang dikaitkan dengan Icardi. Sebelumnya dua klub Liga Italia, Napoli dan Juventus pernah masuk dalam daftar peminat Icardi.

Namun hingga kini tidak ada satu pun dari klub tersebut yang bisa membujuk Icardi untuk pindah dari Inter Milan. Munculnya nama PSG bisa jadi solusi bagi Icardi untuk kembali bermain reguler musim ini. Hal ini lantaran pemain 26 tahun tidak punya masa depan lagi di Inter.

Icardi tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Apalagi lini depan tim kota mode saat ini sudah kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United. Performa Lukaku pun terbilang menawan di awal musim ini.

Ia selalu mencetak gol dari dua laga yang sudah dilalui Inter di Liga Italia. Lukaku mencetak gol debutnya saat La Beneamata mengalahkan tim promosi Lecce 4-0 pada pekan lalu. Mantan pemain MU itu kembali mencetak gol saat Inter menang 2-1 di kandang Cagliari, Minggu (1/9).

Icardi terpinggirkan dari skuat Inter karena menolak untuk bermain karena perselisihan kontrak dengan manajemen pada musim lalu. Gara-gara persoalan tersebut Icardi harus rela kehilangan ban kapten dan di awal musim ini nomor sembilan yang biasa ia pakai diberikan kepada Lukaku.

Striker asal Argentina tersebut dikabarkan berminat gabung PSG lantaran tak masuk rencana tim utama Antonio Conte. Selain itu, dia juga mengaku sempat dikucilkan saat sesi latihan yang dilakukan oleh Inter Milan beberapa waktu yang lalu. (*)

dari berbagai sumber