Tingkatkan Kesiapan Logistik Timnas, PSSI Gandeng Paxel

"Proses belakang layar ini mungkin jarang diketahui publik, tetapi perannya sangat krusial"
Foto bersama (PSSI)

KLIKPOSITIF -- PSSI kembali melakukan terobosan untuk meningkatkan kinerja dalam hal menangani Tim Nasional Indonesia. Salah satunya dengan menggandeng perusahaan startup logistik, Paxel yang berbasis teknologi.

Paxel perusahaan logistik juga mengutamakan slogan same day delivery antarkota antar provinsi. Sehingga, dengan pelayanan seperti itu, bisa membantu kesiapan logistik timnas saat latihan maupun bertanding.

Deputi Sekjen PSSI Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marshal Masita mengatakan PSSI sangat senang bekerja sama dengan Paxel. PSSI menurutnya selalu berusaha memperbaiki setiap aspek dari Timnas, salah satunya logistik. Proses belakang layar ini mungkin jarang diketahui publik, tetapi perannya sangat krusial.

"Buat PSSI, kerja sama ini menjadi indikator menuju profesional. Ber-partner dengan perusahaan profesional. Kami akhirnya punya gudang dari Paxel. Kami mendapatkan fasilitas dari Paxel. Selain gudang, mereka memberikan keamanan dan pengemasan untuk seluruh kebutuhan Timnas Indonesia," kata Marshal, yang dikutip dari pssi.org.

Jalinan kemitraan antara PSSI dengan Paxel berlangsung setahun. Paxel akan menangani seluruh kebutuhan logistik Timnas Indonesia mulai dari keperluan untuk latihan hingga pertandingan.

"Paxel mendukung sepak bola Tanah Air. Paxel akan memastikan logistik untuk Timnas Indonesia sampai dengan cepat, di manapun lokasi Timnas Indonesia berada. Harapannya Timnas Indonesia dapat fokus berlatih tanpa memusingkan distribusi logistik," kata Chief Executive Officer (CEO) Paxel, Bryan Christanto.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyambut positif kolaborasi antara PSSI dengan Paxel. Arsitek asal Skotlandia ini bersyukur ada pihak yang mengurusi logistik Timnas Indonesia.

"Kerja sama ini tentu sangat membantu kami di Timnas Indonesia. Terima kasih PSSI dan Paxel, semoga Timnas Indonesia dapat terus meraih prestasi di seluruh ajang yang diikuti" kata ... Baca halaman selanjutnya