Warganet Ramai-ramai Ngadu Mahalnya Tiket Laga Timnas ke Menpora

"Imam Nahrawi pun merespon pengaduan warganet"
Menpora posting pengaduan warganet melalui akun Instagram (screenshot)

KLIKPOSITIF -- Jelang laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 5 September 2019 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, PSSI telah merilis harga tiket pertandingan tersebut.

Untuk VIP Barat harga tiket dipatok Rp1 juta, VIP timur Rp750 ribu, Kategori 1 Rp350 ribu, Kategori 2 Rp175 ribu serta Kategori 3 Rp125 ribu.

Harga tiket tersebut dinilai sangat mahal. Bahkan tak sedikit warganet mengadukan mahalnya tiket tersebut ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi pun merespon pengaduan warganet. Dengan foto screenshoot, Imam Nahrawi kemudian mengunggahnya ke akun Instagram.

"Banyak yang tanya ke saya tentang harga tiket Timnas kemahalan, tolong @officialpssi dijawab ya, karena ini kewenangan anda, monggo! -IN" tulis Imam Nahrawi.

"Tolong pak... Itu harga tiket kita dibanding harga tiket negara tetangga bener² beda jauh pak... Disana harganya wajar disin bener² gk wajar" tulis akun sat.hprabu mengomentari postingan Imam Nahrawi.

"Katanya Supporter Jadi Penyemangat Timnas Tapi Kalok Tiketnya Mahalll Iyaaaa Suporternya Berkurang Dong,Bisa Sja Mempengaruhi Semangat Mainnya Timnas Kita... #TV Di Lacak Dan Tiket Nonton Jga Mahalll... #Lalu Mau Dukung Dan Lihat Main Timnas Kita Dari Mana....????? #Hanya Kemenpora Yg Bisa Menyenangkan HATI RAKYAT Selama Ini..." tulis akun zhonni_elaziez. (*)