Tawaran Barcelona Dua Kali Ditolak PSG, Messi Kesal

"Lionel Messi dikabarkan mendesak petinggi klub agar segera menuntaskan transfer Neymar sebelum bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September 2019."
Messi (Bola.com)

KLIKPOSITIF -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan kesal terhadap presiden klub, Josep Bartomeu, lantaran tak kunjung merampungkan transfer Neymar. 

Menurut laporan Express, Jumat (23/8/2019), Lionel Messi dan pemain Barcelona lainnya geram dengan lambannya negosiasi klub dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar.

Neymar juga sempat memberi kode kepada Lionel Messi untuk membujuk klub membawanya kembali ke Spanyol. Striker asal Brasil itu juga mengisyaratkan sudah tak betah di Prancis.

Lionel Messi dikabarkan mendesak petinggi klub agar segera menuntaskan transfer Neymar sebelum bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September 2019.

Messi tak ingin Barcelona tertikung oleh klub rival, Real Madrid, yang juga dikaitkan dengan Neymar. Striker PSG itu disebut-sebut bisa menjadi serangan maut di Santiago Bernabeu bersama Eden Hazard.

Sedangkan menurut Lionel Messi, dia bisa menjadi mesin gol Barcelona bersama Neymar dan Luis Suarez. Saat itu, dengan formasi tersebut Barcelona sukses meraih treble winner pada musim 2014-2015.

Barcelona bukannya tak berusaha, justru mereka telah mengajukan beberapa kali proposal demi mendatangkan Neymar. Namun, tawaran Blaugrana berujung dengan penolakan dari Les Parisiens sehingga transfer terkesan alot.

PSG sudah membanderol striker asal Brasil itu senilai 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Tetapi Barcelona tak sanggup membayar penuh harga jual Neymar.

Sebelumnya, Barcelona telah menyodorkan tawaran 90 juta pounds (Rp1,5 trliun) plus dua pemain demi menebus Neymar. Tetapi PSG bersikukuh hanya ingin transaksi berupa uang tunai.

Terbaru, Barcelona mengajukan tawaran kembali kepada PSG untuk mendatangkan Neymar dengan status pemain pinjaman. Namun tawaran tersebut lagi-lagi ditolak oleh PSG.

Sumber: Express, bola.com