44 Tim Ramaikan Open Turnamen Britama Cup 2019 di Pasaman

"Puluhan tim futsal itu berasal dari Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat"
Suasana pertandingan pada Open Turnamen Britama Cup 2019 (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Puluhan tim futsal dari berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Barat adu kebolehan di GOR Tuanku Rao Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Pertandingan bergengsi ini diikuti generasi muda dengan 44 tim.

Open Turnamen Britama Cup 2019 berlangsung dari Jumat sampai Minggu (23 - 25 Agustus 2019), kemudian dilanjutkan pada Sabtu - Minggu (31 Agustus -1 September 2019). Puluhan tim futsal itu berasal dari Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Pemimpin Cabang BRI Lubuk Sikaping Rio Nugroho didampingi Asisten Manajer Pemasaran Khairul Amri mengatakan tujuan kegiatan adalah untuk memupuk semangat olahraga dan memperkenalkan berbagai fitur perbankan dari bank BRI untuk transaksi keuangan yang sangat fleksibel saat ini.

Sepertinya penggunaan Bri mobile, dan Link Aja dimana pembayaran transaksi sangat mudah dilakukan lewat smartphone.

Termasuk pengenalan penggunaan kartu BRIZZI Bank Bri sebagai e-money yang bisa di gunakan diberbagai outlet yang tersedia.

Dalam kegiatan ini bank BRI Kanca Lubuk Sikaping menyediakan hadiah dengan total Rp6 juta dalam bentuk tabungan Britama.

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangkaian HUT RI 74 dan membangun semangat para pemuda untuk kegiatan tanya positif. Final akan dilaksanakan tanggal 1 September 2019," ujarnya.

[Man St Pambangun]