RESMI: Semen Padang FC Lepas Riski Novriansyah Ke Aceh Babel United

"alasan kuat Riski Novriansyah pamit dari tim Semen Padang FC adalah karena Riski ditawarkan untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Bangka Belitung"
Riski Novriansyah (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC kembali melepas satu pemainnya dalam bursa transfer pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Pemain tersebut adalah striker andalan 'Kabau Sirah', Riski Novriansyah yang dilepas ke Aceh Babel United.

Riski menjadi pemain keempat yang sudah dilepas oleh Semen Padang FC setelah, Syaiful Indra Cahya, Firman Septian dan Novrianto. Namun, kepergian Riski dari tim juga cukup mengejutkan, karena selama ini tidak ada rumor kalau dia akan meninggalkan tim Kabau Sirah.

Meski diakui melepas Riski Novriansyah merupakan keputusan sulit, manajemen Semen Padang FC harus menerima keputusan itu karena sang pemain sudah bertekad untuk membela tim kampung halamannya. Apalagi, Riski merupakan salah satu pemain andalan di lini depan tim saat ini. Menanggapi itu,

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan, mulai hari ini, Kamis (22/8) Riski sudah resmi berkostum Aceh Babel United. Riski sendiri juga sudah resmi diperkenalkan oleh tim Aceh Babel United.

"Riski Novriansyah resmi kita lepas ke Aceh Babel United. Keputusan ini adalah keputusan sulit yang harus kita ambil. Dia juga memiliki keinginan membela tim kampung halamannya dan membawa tim Aceh Babel United menuju Liga 1," tambah Hasfi Rafiq.

Selain ambisi membela kampung halaman, alasan kuat Riski Novriansyah pamit dari tim Semen Padang FC adalah karena Riski ditawarkan untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Bangka Belitung. 

"Riski juga mendapatkan tawaran menjadi PNS disana. Tentunya itu tawaran yang tidak bisa ditolaknya, karena menyangkut masa depannya juga," imbuhnya.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Riski untuk dedikasinya selama ini bersama tim karena dia pemain yang ikut berjibaku membawa tim ini dari Liga 2 kembali ke Liga 1. Semoga dia sukses disana," tutupnya. (*)