Brace Danny Bawa Kemenangan Kedua untuk Semen Padang FC

"Semen Padang FC menang 2-0 dari Persela"
Selebrasi Danny dan pemain Semen Padang FC usai mencetak gol. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC kembali lanjutkan tren positif pada laga ke-13 saat menjamu Persela Lamongan, Selasa 20 Agustus 2019. Tim Kabau Sirah sukses meraih kemenangan kedua Pasca tumbangkan tim asuhan Nil Maizar dengan skor 2-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Dua gol yang bersarang ke gawang Dwi Kuswanto tersebut diciptakan oleh penyerang asing, Dany Karl Max. Pemain bernomor punggung 9 tersebut menciptakan satu gol di babak pertama dan saty gol lagi di babak kedua.

Mengawali babak pertama, Semen Padang FC yang menjadi tuan rumah sempat tertekan dan kesulitan mengikuti irama pertandingan Persela. Beruntung sebuah serangan di menit 11 membawa Semen Padang FC unggul atas tim tamu.

Menerima umpan dari belakang, Dany Karl Max melepaskan umpan kepada Dedi Hartono yang berada di sisi kanan. Pemain bernomor punggung 10 tersebut langsung menguasai bola dan mencoba memberikan umpan kembali kepada Dany Karl Max.

Penyerang yang baru mengoleksi 1 gol tersebut selama berseragam Kabau Sirah ini melakukan heading ke arah gawang. Sang penjaga gawang Dwi Kuswanto berhasil menepis bola heading yang dilakukan Dany Karl Max.

Nahas, bola mental ke arah Dany Karl Max dan diteruskan dengan kaki kanannya. Pemain asal Chad tersebut berhasil merobek gawang Persela dan membawa Semen Padang FC unggul 1-0.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit asal Jawa Barat, Yudi Nurcahya sebagai tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 tetap bertahan. Usai jeda turun minum, Semen Padang FC tetap meningkatkan tempo serangan.

Memasuki menit 56, menerima umpan dari Dedi Gusmawan, pemain bernomor punggung 9 tersebut membawa bola menusuk jantung pertahanan Persela Lamongan. Aksi Individu solo run yang dilakukannya sukses mengelabui beberapa pemain belakang dan merobek gawang Persela Lamongan untuk kedua kalinya.

Dua gol Dany Karl Max tersebut bertahan hingga pertandingan ... Baca halaman selanjutnya