Ini Line Up Semen Padang FC Kontra Persela

"laga ini akan berlangsung menarik"

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persela di Stadion Haji Agus Salim Padang. 

Laga kali ini adalah uji taktik antara Weliansyah dan Nil Maizar yang saat ini menangani Persela. Keduanya pernah bekerjasama di Semen Padang FC. Saat itu, Weliansyah menjadi asisten dari Nil Maizar. 

Dalam susunan pemain yang dirilis, Semen Padang FC memasang Teja Paku Alam di bawah mistar gawang. Di lini belakang, ada Dedi Gusmawan, Shukurali Pulatov, Muhammad Rifqi dan Leo Guntara. Sedangkan, Agung Prasetyo absen karena akumulasi kartu.

Kemudian, di lini tengah, ada Fridolin Kristof Yoku dan Manda Cingi serta Irsyad Maulana dan Dedi Hartono di sisi sayap. Di depan, duet Karl Max Danny dan Rizky Novriansyah masih menjadi pilihan. (*)

Berikut susunan pemain dari kedua tim:

Semen Padang FC: Teja Paku Alam; Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, M. Rifqi, Leo Guntara; Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Dedi Hartono, Irsyad Maulana; Karl Max Danny, Rizky Novriansyah

Persela: Dwi Kuswanto; Arif Satria, Eky Taufik, M. Zaenuri; Ahmad Subagja, Kei Hirose, Malik Risaldi, Rafael Oliveira; Ahmad Birrul Walidain,  Alex dos Santos, Delfin Rumbino