Gabung Bayern Munchen, Philippe Coutinho akan Jadi Pemain Terbaik di Jerman

"Mantan rekan Coutinho di Liverpool ini menyebut, gelandang Timnas Brazil itu pemain yang komplit"
Philippe Coutinho (net)

KLIKPOSITIF -- Pemain Hertha BSC, Marko Grujic mengklaim Philippe Coutinho akan menjadi “pemain sepakbola terbaik di Jerman” ketika dia menuntaskan kepindahan peminjamannya ke Bayern Munchen. Mantan rekan Coutinho di Liverpool ini menyebut, gelandang Timnas Brazil itu pemain yang komplit.

Grujic, yang bermain dengan Coutinho di Liverpool dan kini bermain untuk Hertha Berlin, yakin pemain anyar di Bayern ini bakal meningkatkan level skill skuad Niko Kovac. “Ini hal besar untuk Bundesliga memiliki kemungkinan melihat Coutinho bermain sekarang,” kata pemain asal Serbia ini kepada Bild.

“Ia pemain spesial dan luar biasa, ia melakukan hal-hal gila. Ia memiliki trik luar biasa dan skill. Saya menikmati setiap sesi latihan dengannya di Liverpool. Ia akan menjadi pemain terbaik di Jerman,” tutur Grujic.

Bayern Munchen sendiri mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi Coutinho dari Barcelona sebagai pinjaman dengan opsi membeli permanen. Meski pemain 27 tahun ini belum resmi diperkenalkan sebagai penggawa Bayern, transfer diharapkan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Coutinho gabung Barcelona pada 2018, namun dia kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik yang biasa ditunjukkan saat masih di Liverpool. Di musim terakhirnya di Anfield, pemain asal Brasil ini membukukan 14 gol dan sembilan assist untuk the Reds di semua kompetisi. (*)

sumber: Goal.com