Setelah Rabiot dan Ramsey, Juventus Ingin Dapatkan Erikssen dengan Gratis

"Kontrak Eriksen bersama Spurs bakal berakhir pada penghujung musim 2019-20 ini"
Christian Erikssen (net)

KLIKPOSITIF -- Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tertarik merekrut gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Erikssen secara gratis pada musim panas 2020 mendatang. Eriksen menjadi salah satu pemain yang paling sering dirumorkan pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini.

Namun hingga kini gelandang asal Denmark itu belum juga menemukan klub baru. Manchester United sempat ingin memboyongnya pada hari penutupan jendela transfer di Inggris. Namun Eriksen kabarnya lebih memilih pindah ke Spanyol.

Dilansir The Daily Mail, Juventus kabarnya tak melepaskan perhatian mereka terhadap situasi terkini Eriksen di Spurs. Bianconeri mengintip peluang untuk memboyong Eriksen secara gratis ke Turin. Kontrak Eriksen bersama Spurs bakal berakhir pada penghujung musim 2019-20 ini.

Karena itu, pemain 27 tahun tersebut bakal berstatus bebas transfer pada tahun depan. Jika musim panas ini tetap bertahan di Spurs, maka Eriksen akan memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris sejak Januari 2020 mendatang.

Juventus memang kerap merekrut pemain dengan profil cukup bagus dengan gratis. Eriksen pun bisa menjadi rekrutan gratisan La Vecchia Signora selanjutnya. Beberapa pemain yang pernah direkrut Juventus secara gratis antara lain Andrea Pirlo, Emre Can, Aaron Ramsey, hingga yang terbaru, Adrien Rabiot. (*)

sumber: Bola.net