Ini 23 Nama yang Dibawa Fakhri Husaini Untuk Piala AFF U-18 2019

"Sebelumnya, timnas U-18 diisi 26 pemain selama pemusatan latihan tahap akhir. Tiga pemain dipulangkan, dua pemain belakang dan satu penyerang"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, resmi menetapkan 23 pemain untuk gelaran Piala AFF U-18 2019 yang digelar 6-19 Agustus di Vietnam.

Dengan terbentuknya skuat final, maka Fakhri Husaini mulai fokus mematangkan kebugaran dan penyelesaian akhir jelang keberangkatan timnas U-18 ke Vietnam.

Sebelumnya, timnas U-18 diisi 26 pemain selama pemusatan latihan tahap akhir. Tiga pemain dipulangkan, dua pemain belakang dan satu penyerang. Pemain yang dipulangkan adalah Ahmad Rusadi, Komang Arta, dan Septa Figo.

"Ya, mereka dipulangkan karena alasannya mereka kalah bersaing dengan pemain yang lain," kata Fakhri.

"Dalam sisa waktu ini, kami akan menjaga penampilan mereka terutama dari segi fisik dan pematangan taktik, terutama yang masih menjadi kelemahan kami," tuturnya.

Garuda Nusantara tergabung di Grup A Piala AFF U-18 2019, bersama dengan Filipina, Timor Leste, Myanmar, Laos, dan Brunei Darussalam.

Berikut skuat Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, M. Risky Sudirman, Adi Satrio

Belakang: Fadhil, Komang Teguh, Salman Alfarid, Bayu Fiqri, Amiruddin Bagas Kahfa, M. Yudha Febrian, Riski Ridho, Fajar Fathur Rahman, Alfeandra Dewangga

Tengah: Brylian Aldama, Theofillo Numberi, David Maulana, Beckham Putra Nugraha, Ahmad Imam Zakiri, Rendy Juliansyah, Braif Fatari, Mochamad Supriadi

Depan: Amiruddin Bagus Kahfi, Sutan Diego Zico, Saddam Emiruddin. (*)

Sumber: Bolalob