Semen Padang FC masih Belum Bisa Menang

"Menghadapi Persebaya, tim Kabau Sirah hanya bermain imbang tanpa gol"
Semen Padang FC (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC masih belum mampu meraih kemenangan dalam semua pertandingan yang dilakoninya di Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Persebaya di pekan ke-9, tim Kabau Sirah hanya bermain imbang tanpa gol. 

Babak pertama, Semen Padang FC bermain cepat dan terbuka. Guna menciptakan gol cepat, Irsyad Maulana cs pun berusaha untuk memborbardir lini pertahanan Persebaya. Namun sayang, tidak satupun gol tercipta hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, Semen Padang FC yang ingin mengamankan kemenangan terus berusaha untuk menyerang. Tapi, lagi-lagi lemahnya koordinasi di lini depan membuat tim Kabau Sirah masih kesulitan mencetak gol. 

Bukan tanpa peluang, beberapa serangan cepat yang dibangun oleh Dedi Hartono dan Irsyad di sisi sayap mampu menyulitkan pertahanan Persebaya. Begitu juga serangan di lini tengah melalui Manda Cingi dan Jose Sardon.

Di sisi lain, Persebaya bukan tanpa perlawanan. The Green Force pun sempat menyulitkan Agung Prasetyo di lini belakang Semen Padang FC. Beruntung, Persebaya pun tak mampu mengamankan momentum. 

Hingga akhir-akhir pertandingan, Semen Padang FC masih tak mampu menciptakan gol. Begitu juga dengan Persebaya. Bahkan, Irsyad Maulana diganjar kartu merah usai melakukan tindakan responsif terhadap tim lawan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini, Semen Padang FC masih bertahan di peringkat buncit klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 4 poin. Sedangkan, Persebaya juga tetap bercokol di posisi 10 klasemen. (*)