Lagi, Kabau Sirah Tertunduk di Kandang

"Semen Padang FC harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 2-3"
Selebrasi Dedi Gusmawan usai menciptakan gol di babak kedua. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim Kabau Sirah kembali tertunduk di kandang usai dikalahkan Bhayangka FC, Rabu sore. Semen Padang FC harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 2-3. 

Di babak pertama, tim tuan rumah mendominasi pertandingan dan sempat ungguk lebih dahulu melalui gol Karl Max Danny. Namun, semenit berselang, Herman Dzumafo berhasil membalas. Skor 1-1 pun mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Bhayangkara FC bermain lebih tenang dan melakukan ball possesion. Terbukti, Herman Dzumafo kembali membobol gawang Teja Paku Alam untuk kedua kalinya.

Tim tuan rumah pun tidak mau kembali kehilangan muka dan berupaya untuk menyamakan skor. Tapi, tetap saja, tumpulnya serangan dan banyaknya miss komunikasi antar pemain membuat Semen Padang FC kesulitan menambah gol.

Petaka pun tiba saat gol ketiga diciptakan oleh Alsan Sanda. Tim Kabau Sirah semakin ketinggalan dan sulit untuk memanfaatkan peluang. Berkali-kali, serangan yang dibangun Dedi Hartono dan Irsyad mampu dipatahkan.

Semen Padang FC baru bisa mengejar ketinggalan melalui gol yang diciptakan oleh Dedi Gusmawan. Namun, hasil ini belum mampu dimanfaatkan oleh tuan rumah hingga akhir pertandingan. 

Dengan hasil ini, Semen Padang FC belum mampu beranjak dari dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 3 poin. Selain itu, Semen Padang FC juga membukukan rekor buruk kalah di empat pertandingan kandang secara berturut-turut. (*)