Fakhri Husaini : Saya Membawa Semua Pemain yang Masih Bertahan

"Fakhri Husaini membawa 26 pemainnya untuk melakukan uji coba di Sidoarjo"
Fakhri Husaini (PSSI)

KLIKPOSITIF -- Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini membawa 26 pemainnya untuk melakukan uji coba di Sidoarjo. Rombongan tim berangkat, Selasa (16/7) di Terminal 3 Bandara Udara Soekarno Hatta, Tangerang.

Untuk mematangkan persiapan, Tim ini Nasional Indonesia U-19 akan melakoni tiga uji coba melawan klub Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, dan Persekabpas Pasuruan.

Tim ini sudah melakukan pemusatan latihan (Training Center-TC) tahap akhir yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dari tanggal 1 Juli hingga 16 Juli 2019, dan masih akan melanjutkan pemusatan latihannya hingga tanggal 2 Agustus 2019.

“Saya membawa semua pemain yang masih bertahan, selama pemusatan latihan di Cikarang kemarin. Saya ingin melihat mereka saat bertanding melawan tiga klub tersebut nanti,” jelas Fakhri.

Fakhri juga mengadakan seleksi pemain untuk memilih dan merampingkan pasukannya yang akan dibawa ke kejuaraan Piala AFF U-18 di Vietnam, 4 sampai 18 Agustus 2019. Seleksi tersebut akan dilakukannya setelah menjalani uji coba di Sidoarjo. Selain itu, tim ini juga dipersiapkan untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, September/Oktober mendatang.

“Setelah tiga laga uji coba di Sidoarjo, saya dan staf pelatih akan mengumumkan siapa saja yang akan tetap lanjut dan dibawa di ajang Piala AFF U18 2019. Karena sesuai regulasi maksimal, kami hanya akan membawa 23 pemain ke ajang tersebut,” tutup Fakhri.

Berikut nama 26 pemain Timnas U-19 Uji Coba Sidoarjo

Kiper:

Ernando Ari Sutaryadi – PPLP Jawa Tengah

Muhammad Risky Sudirman – Persija Jakarta

Adi Satrio – PPLP Jakarta

 

Belakang:

Fadhil – PPLP Jakarta

Ahmad Rusadi

Komang Teguh – Diklat Ragunan

Salman Alfarid – Diklat Ragunan

Bayu Fiqri – ASIFA

Amiruddin Bagas – Barito ... Baca halaman selanjutnya