Tim Kabau Sirah Terapkan 'Pressure Attack' untuk Kalahkan Arema FC

"Pada laga ini, Semen Padang FC optimis bangkit dari keterpurukan dalam enam laga terakhir"
Technical meeting Semen Padang FC kontra Arema FC (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan melakoni laga ketujuh di pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7) sore. Pada laga ini, Semen Padang FC optimis bangkit dari keterpurukan dalam enam laga terakhir.

Caretaker Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan, dia optimis Semen Padang FC bisa bangkit dari kegagalan di beberapa laga sebelumnya. Selain itu, motivasi berlebih dari para pemain membuat tim Kabau Sirah bisa menjadikan pertandingan ini sebagai momen kebangkitan.

"Kita sudah bicara dengan para pemain serta melupakan semua permasalahan yang ada di dalam tim. Kita akan menatap laga melawan Arema FC sebagai momen kebangkitan," tutur Weliansyah.

Disebutnya, pasca mundurnya Syafrianto Rusli, otomatis skema tim dan pola permainan ada di tangan Weliansyah. Tentunya, harus ada perubahan yang dilakukan di dalam tim. Untuk menghadapi tim sekelas Arema FC, kata Weliansyah, tim pelatih juga mempersiapkan skema untuk pressure attack di awal pertandingan.

"Para sudah siap dan bersemangat untuk memberi kemenangan pertama kepada para pendukung setia Semen Padang FC. Kami bantu doa untuk bisa bangkit lagi," katanya.

Sementara itu, sayap Semen Padang FC, Dedi Hartono mengaku, sangat siap menghadapi laga besok. Baginya, kegagalan yang didapat adalah pembelajaran untuk tim agar bisa lebih baik lagi. Tidak itu saja, dia menyebut masih banyak sisa pertandingan yang bisa dimenangkan.

"Kami semua sudah siap untuk melakoni pertandingan dan taktik yang diberikan pelatih juga sudah kami dalami. Semoga saja besok kita bisa meraih kemenangan perdana dan kami yakin untuk itu," tutupnya. (*)