Lawan Semen Padang FC, Arema FC Antisipasi Kebobolan di Menit Akhir

"momen pergantian pelatih di tim tuan rumah juga akan membangkitkan motivasi baru bagi para pemain tuan rumah"
Technical meeting Semen Padang FC kontra Arema FC. (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Arema FC akan melakoni laga tandang ke markas tim Kabau Sirah, Jumat (12/8) sore besok. Bermain di Stadion Haji Agus Salim, tim asuhan Milomir Seslija ini akan berupaya untuk mengantisipasi kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Dalam sesi press conference jelang pertandingan, Kamis (11/8), Milomir mengatakan, akan bermain lebih taktis guna menghadapi para pemain Semen Padang FC yang diprediksinya tampil ofensif. Selain itu, momen pergantian pelatih di tim tuan rumah juga akan membangkitkan motivasi baru bagi para pemain.

"Ini yang akan kita antisipasi sepanjang pertandingan nanti. Tentu saja anak-anak diminta terus menjaga ritme permainan mereka supaya tidak kecolongan di menit-menit akhir. Sebab, dalam beberapa pertandingan sebelumnya kita selalu bobol di akhir-akhir pertandingan," katanya.

Ditambahkannya, dengan 18 pemain yang diboyong ke Padang, Seslija yakin bisa mengimbangi permainan anak-anak Kabau Sirah. "Kami datang kesini untuk memberikan yang terbaik dan membawa pulang poin," jelasnya.

Sementara, kiper Arema FC, Utam Rusdiawan menyebut, semua pemain Arema FC sudah siap untuk laga besok. Dia juga mengutarakan kepada pemain belakang tim Singo Edan untuk mewaspadai pergerakan Irsyad Maulana. Dia mengaku, Irsyad merupakan pemain yang cepat dan memiliki skill bagus.

"Secara keseluruhan kita siap, tapi jangan melupakan Irsyad di sisi sayap Semen Padang FC. Dia adalah pemain yang bagus dan memiliki kemampuan. Harus ada pemain yang fokus kepadanya," tutup Utam. (*)