Bambang Pamungkas : Saya Tidak Tahu Sampai Kapan akan Bermain

Striker veteran Persija Bambang Pamungkas (kanan) dan Pelatih Persija Julio Banuelos (kedua kanan) dalam jumpa pers setelah pertandingan kontra Borneo FC.
Striker veteran Persija Bambang Pamungkas (kanan) dan Pelatih Persija Julio Banuelos (kedua kanan) dalam jumpa pers setelah pertandingan kontra Borneo FC. (suara.com)

KLIKPOSITIF -- Bambang Pamungkas  mengukir catatan gemilang bersama  Persija . Baru-baru ini, pemain yang akrab disapa Bepe berhasil mencetak gol ke-200 untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Gol ke-200 Bepe dicetak saat menghadapi Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019). Gol tersebut dilesakkan Bepe jelang pertandingan berakhir. Gol yang sekaligus mengunci kemenangan 2-1 Persija atas Borneo FC.

Bepe sendiri saat ini sudah berusia 39 tahun. Untuk terus mendapat kepercayaan pelatih, pemain bernomor punggung 20 itu pastinya harus menunjukkan performa terbaik.

Baca Juga

"Saya bersyukur bisa bertahan di dunia sepak bola Indonesia selama dua dekade. Saya tidak tahu sampai kapan akan bermain, tapi jika saya masih bermain itu artinya Bambang Pamungkas adalah pencetak gol," kata Bepe usai laga kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019), yang dikutip dari suara.com, media jaringan KLIKPOSITIF .com.

"Seorang pemain adalah seperti komponen dalam mesin yang besar, begitu juga saya ketika masuk ke dalam tim. Maka, setiap pelatih tahu apa yang terbaik untuk tim. Saya bersyukur mencetak gol, tapi yang penting persija menang," ungkapnya.

Bersama Persija , Bepe telah menyumbang dua gelar Liga Indonesia di tahun 2001 dan 2018.

Tidak hanya itu, satu trofi Piala Presiden 2018 dan Boost Sport Fix Super Cup 2018 berhasil dimenanginya bersama Persija . (*)

Baca Juga

Penulis: Iwan R

Video Terbaru

Kabar Terbaru dari Kabau Sirah

YouTube channel KlikPositif.com