Klub Milik Erick Thohir Berencana Pinjam Lukaku Dua Musim

"Inter juga memasukkan klausul yang mewajibkan pihaknya untuk membeli penyerang internasional Belgia itu di harga 54 juta pounds"
Romelu Lukaku (net)

KLIKPOSITIF -- Klub raksasa Serie A Inter Milan menyiapkan tawaran sebesar 9 juta pounds untuk meminjam penyerang Manchester United Romelu Lukaku selama dua musim, demikian seperti dilansir Sky Sports News. Klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir ini memang tengah mengalami krisis keuangan.

Menurut laporan media tersebut, Inter juga memasukkan klausul yang mewajibkan pihaknya untuk membeli penyerang internasional Belgia itu di harga 54 juta pounds.

Sebelumnya, United telah menolak rencana Inter untuk menukar Lukaku dengan Mauro Icardi, karena tim Setan Merah lebih ingin sang peminat untuk membayar langsung 80 juta pounds.

Selain itu, Inter juga disebut menawarkan gelandang andalan mereka Radja Nainggolan ditambah sejumlah uang demi mengurangi banderol mahal Lukaku, yang pada musim panas 2017 kemarin direkrut seharga 75 juta pounds dari Everton.

Di Old Trafford, Lukaku mencatatkan 96 penampilan dengan mengemas 42 gol dan sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Sosoknya mulai tersisih musim lalu ketika tampu kepimpinan dipegang oleh Ole Gunnar Solskjaer, dengan Lukaku hanya mencatatkan 12 gol dan satu assist dari 32 penampilannya di Liga Primer. (*)

sumber: Goal.com