Ini Line Up Semen Padang FC Kontra Perseru BLFC

"Susunan pemain kedua tim"

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC akan memainkan laga keempat Shopee Liga 1 2019 menghadapi Perseru BLFC di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/6) malam. Laga ini merupakan derby Andalas dan menjadi laga wajib menang bagi kedua tim.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli yang sudah mempersiapkan menyebut akan menurunkan skema berbeda, terutama di lini depan pada pertandingan ini. Melawan Perseru BLFC, Syafrianto tidak menurunkan Karl Max dan menggantinya dengan Afriansyah.

Pilihan diturunkannya Afriansyah menjadi starter juga tak beralasan. Pasalnya, selama latihan, pemain ini menunjukkan kualitasnya sebagai striker meskipun selama ini sering ditempatkan di posisi winger.

Sedangkan, Teja Paku Alam yang awalnya diragukan untuk tampil, bisa dimainkan sejak awal. Dia akan dibantu oleh trio belakang Semen Padang FC, Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo dan Dedi Gusmawan. Sementara, Boaz Atururi dan M.Rifqi ditempatkan sebagai wing back.

Di lini tengah, absennya Rosad Setiawan karena cedera membuat Syafrianto harus memainkan pola berbeda. Jose Sardon didapuk sebagai gelandang murni yang membantu pergerakan Fridolin Kristof Yoku. Dia juga akan berperan nantinya sebagai second striker.

Kemudian, ada Irsyad Maulana dan Dedi Hartono yang dipasang di depan untuk membantu pergerakan Afriansyah. Kedua pemain ini juga akan bermain mobile sepanjang pertandingan untuk mengobrak abrik pertahanan Perseru BLFC. (*)

Susunan pemain kedua tim:

Semen Padang FC:
Teja Paku Alam; Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boaz Atururi, M. Rifqi; Jose Augusto Sardon, Fridolin Kristof Yoku; Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Afriansyah

Cadangan: Rendy Sroyer, Syaeful Anwar, Syaiful Indra Cahya, Mario Barcia, Ronaldo Eko Julianto, Rudi, Rizky Novriansyah

Perseru BLFC:

Daryono; ... Baca halaman selanjutnya