Bertandang ke Semen Padang FC, Perseru BLFC Siap 1000 Persen

"Laga kali ini bisa disebut sebagai derby Sumatera setelah Perseru resmi pindah kandang ke Lampung"
Technical meeting Semen Padang FC kontra Perseru BLFC (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Perseru Badak Lampung (BL) FC akan melawat ke kandang Semen Padang FC pada Jumat (21/6) malam. Dalam pertandingan keempat Shopee Liga 1 2019 ini, para pemain Perseru BLFC mengaku sudah siap 1000 persen untuk memenangkan pertandingan.

"Semua pemain sudah menyatakan kesiapan mereka untuk menghadapi Semen Padang FC. Kami semua pasang tekat 1000 persen pada pertandingan besok," ujar bek Perseru BL FC, Akbar Tanjung.

Dia menyebut, tetap mewaspadai semua pemain Semen Padang FC karena kualitasnya sudah sangat berbeda dari Liga 2 tahun lalu. Terlebih, pada kecepatan yang ada di sisi sayap tim Kabau Sirah. Namun, dia sudah menyiapkan mental untuk melakoni laga besok.

"Kita sudah siap mental dan tenaga. Yang jelas, untuk besok, kita ingin membawa pulang poin dari Padang," jelasnya.

Sementara, pelatih kepala Perseru BLFC, Jan Saragih mengatakan, timnya akan memberikan yang terbaik pada laga besok. Dia menyebut, laga kali ini bisa disebut sebagai derby Sumatera setelah Perseru resmi pindah kandang ke Lampung.

"Ini sudah Liga 1 dan Semen Padang FC bukanlah tim yang dulu lagi. Tentunya, mendapatkan kemenangan disini akan sangat luar biasa bagi kami," tuturnya.

Ditambahkannya, menghadapi Semen Padang FC, tim berjuluk Laskar Saburai ini memboyong 19 pemain dan fokus untuk mencicil poin. "Target utama kita pasti kemenangan. Saya sudah tekankan kepada anak-anak agar bermain baik," tutupnya. (*)