Dikontrak Lima Musim, Adrien Rabiot Terima Pinangan Juventus

"dia akan menerima bayaran sebesar 7 juta euro per tahun (Rp112,1 miliar)"
Adrien Rabiot (net)

KLIKPOSITIF -- Klub baru Adrien Rabiot mulai menemui titik terang. Gelandang 24 tahun itu dikabarkan telah setuju menerima pinangan klub raksasa Italia, Juventus, untuk mengarungi musim 2019/2019. Rabiot berstatus tanpa klub pada bursa transfer musim panas 2019.

Hal itu terjadi lantaran dirinya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang asal Prancis itu pun sempat menunjukkan ketertarikan untuk berseragam Juventus. Ia juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan juara bertahan Serie A Italia tersebut.

"Juventus adalah klub besar yang semua orang ingin bermain di sana. Memang benar, kami sedang melakukan beberapa pembicaraan," kata Rabiot, dikutip Football Italia.

Namun baru-baru ini, menurut El Chiringuito yang dilansir Football Italia, Rabu (19/6), Juventus telah setuju memboyong Rabiot secara gratis pada musim panas 2019. Bahkan, disebutkan pula bahwa Rabiot akan diikat Juventus selama lima tahun ke depan atau hingga 2024.

Di Kota Turin, dia akan menerima bayaran sebesar 7 juta euro per tahun (Rp112,1 miliar). Rabiot akan menjadi rekrutan kedua Juventus dalam menyambut musim 2018/2019. Sebelumnya, tim yang akan dilatih Maurizio Sarri itu telah berhasil mendatangkan gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey.

Namun, perburuan gelandang yang dilakukan oleh Juventus masih belum berhenti. Skuat Bianconeri dikabarkan masih berhasrat memulangkan Paul Pogba dari Manchester United. (*)

sumber: Suara.com