Kabau Sirah Mudo Raih Kemenangan Tipis Dari PSIS Semarang U16

"Saya rasa anak-anak bermain luar biasa. Hanya saja kendala diawal laga anak-anak nervous dalam bermain. Tapi dibabak kedua kita coba beri pengarahan kepada anak-anak agar lebih menyerang dan menekan"

KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC U-16 akhirnya mampu meraih kemenangan perdana mereka diajang Elite Pro Academy U16 2019. Bermain menghadapi PSIS Semarang U16 sore ini, Sabtu (15\u002F6) dilapangan PT. Semen Padang, Charles dkk berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan 1-0 ini menjadi pembuktian Kabau Sirah Mudo yang memang menargetkan kemenangan dari awal laga. Belum pernah meraih kemenangan dalam enam laga sebelumnya menjadi pemacu semangat tim Semen Padang FC U16 untuk melakukan pembuktian. Meski dijalannya laga PSIS Semarang U16 lebih menguasai bola, Semen Padang FC U16 mampu mencuri satu gol dibabak kedua melalui sepakan Muhammad Figo Aldian.

Dalam sesi konferensi seusai laga pelatih Semen Padang FC U16, Imran mengatakan, meski anak-anaknya sempat tegang bermain diawal laga, tapi dibabak kedua pengarahan yang diberikan agar lebih menekan dan meraih kemenangan.

"Saya rasa anak-anak bermain luar biasa. Hanya saja kendala diawal laga anak-anak nervous dalam bermain. Tapi dibabak kedua kita coba beri pengarahan kepada anak-anak agar lebih menyerang dan menekan. Hasilnya kita lihat banyak perubahan yang membawa kemenangan, Kita tentu bersyukur dengan kemenangan ini. Kita berharap dilaga besok (Minggu, 16\u002F6) anak-anak bisa tampil lebih baik lagi untuk mengamankan tiga poin," imbuhnya.

Ditanya mengenai persiapan tim untuk laga besok, Imran menyebutkan dia akan menyiapkan timnya lebih baik. Pasalnya dalam laga tadi tentunya dia sudah mengantongi kekuatan timnya dan kekuatan tim lawan.

"Kita tentunya sudah membaca kekuatan masing-masing. Kita tentunya sudah melihat kelemahan mereka dimana dan kelebihannya dimana, InsyaAllah besok kita mampu meraih tiga angka," tutupnya.

Pencetak gol satu-satunya Semen Padang FC U-16 Muhammad Figo Aldian, mengaku senang timnya mampu meraih tiga angka dan bisa mencetak gol. Figo berharap, didalam laga besok dia dan rekan-rekannya kembali bisa mampu ... Baca halaman selanjutnya