Tak Betah PSG, Kylian Mbappe Ingin Hengkang

"Dia ingin segera berlabuh ke klub baru pada musim panas depan"
Kylian Mbappe (net)

KLIKPOSITIF -- Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merasa sudah tak betah berlama-lama di Parc des Princes. Dia ingin segera berlabuh ke klub baru pada musim panas depan.

Jika itu benar terjadi, PSG dinilai akan kesulitan pada musim depan. Sebab, pemain terbaiknya seperti Neymar juga diisukan ingin segera hengkang dari Paris.

Dikutip dari Sportskeeda, Kylian Mbappe erat dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim 2019. Dari laporan yang beredar, kegagalan Thomas Tuchel mengantarkan PSG ke final Liga Champions musim lalu menjadi alasan pemain Timnas Prancis itu ingin segera berlabuh ke klub baru.

Sebelumnya, pemian 23 tahun ini mengejutkan publik terkait pernyatannya untuk bertanggung jawab lebih besar di musim depan. Mbappe menilai, tanggungjawab tersebut bisa jadi bertahan di PSG atau berlabuh ke klub lain.

Kendati demikian, Mbappe belum memberi kepastian klub mana yang bakal dia pilih untuk berlaga di musim depan. Terpisah, torehan prestasi Mbappe cukup menarik klub-klub besar menggaet dia pada bursa transfer musim 2019.

Mbappe telah mengoleksi 39 gol dan 17 assist dari 43 laga saat membela Les Parisiens selama musim ini. (*)

sumber: Suara.com