Jauh dari Keluarga, Pulatov Pilih Berlebaran di Mess Semen Padang FC

"Ini adalah Lebaran pertama Pulatov jauh dari keluarga"
Bek asing Semen Padang FC, Shukurali Pulatov (semenpadangfc)

KLIKPOSITIF -- Bek asing Semen Padang, Shukurali Pulatov memilih untuk tidak pulang ke negaranya dalam masa libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Bek asal Uzbekistan itu lebih memilih untuk merayakan lebaran di kota Padang, meski jauh dari keluarganya.

Namun begitu, Pulatov tetap menikmati suasana lebaran di Padang. "Lebaran kali ini menjadi lebaran pertama saya di Indonesia, khususnya di Padang. Saya juga merayakannya tanpa keluarga dan orangtua yang sedang di Uzbekistan," ucap Pulatov.

"Meski sendiri disini, tidak masalah bagi saya. Di kota ini sama seperti Uzbekistan. Banyak muslim dan semuanya juga sangat baik. Itu sangat membantu saya," tambah bek berusia 29 tahun itu.

Pulatov memang memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya rela untuk berlebaran jauh dari keluarganya. Itu tidak terlepas dari waktu libur yang hanya seminggu.

"Jika saya pulang ke Uzbekistan, tentunya itu akan bermasalah dengan waktu pemulihan saya nanti. Jadi saya memilih bertahan di Padang, agar bisa semakin fokus untuk menyiapkan diri menatap laga selanjutnya," jelasnya.

Mantan pemain Neftchi Fergana ini juga menargetkan bisa membawa Semen Padang meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1, dalam laga lanjutan setelah lebaran. Terdekat, Semen Padang akan menjamu Perseru Badak Lampung FC, 21 Juni nanti. (*)

sumber: semenpadangfc.co.id