Ini Alasan Pemain Barcelona Tolak Kedatangan Griezmann

"Sikap tidak tegas dan 'angin-anginan' yang diperlihatkan Griezmann disinyalir menjadi hal yang paling tidak disukai para pemain Barcelona, "
Antoine Griezmann (net)

KLIKPOSITIF -- Spekulasi terkait masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyita perhatian publik sejak musim panas 2018 lalu. Namun, saat itu penyerang serbabisa Prancis itu memilih untuk bertahan di Wanda Metropolitano. Ia meneken kontrak baru hingga tahun 2023. Masih adakah kans ia pindah ke Barcelona?

Beberapa pekan silam Griezmann secara tak terduga memilih untuk hengkang dari Atletico Madrid pasca kembali gagal mengantarkan timnya memenangkan ​Champions League. Di sisi lain tim asuhan Diego Simeone harus puas menempati posisi runner-up klasemen akhir ​La Liga.

Situasi ini tentu saja membuat pemain asal Prancis tersebut masuk dalam daftar belanja berbagai klub top Eropa, salah satu tim yang dikabarkan sangat ingin mendatangkannya adalah ​Barcelona, bahkan beredar kabar jika pihak klub sudah memulai negosiasi soal kepindahan Griezmann ke Camp Nou sejak Maret silam.

Sayang, rencana ​Barcelona untuk segera memboyong Griezmann nampaknya tidak akan mudah untuk diwujudkan, pasalnya ​kabar terakhir menyebutkan jika para pemain Blaugrana sudah menolak kedatangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Berikut adalah empat alasan mengapa tindakan para pemain ​Barcelona yang menolak kehadiran Griezmann merupakan sebuah hal yang wajar dan tepat. Simak ulasan situs 90min di bawah ini:

Antoine Griezmann memang dapat dikatakan sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia, selama memperkuat Atletico Madrid sejak tahun 2014, pemain asal Prancis ini sukses mengoleksi 133 gol dan 50 assist dari 256 pertandingan.

Tahu dirinya menjadi 'properti panas' di setiap bursa transfer dan diincar oleh sejumlah klub top Eropa seperti ​Barcelona, ​ Manchester United, dan Paris Saint-Germain, Griezmann pun berkali-kali menunda untuk menentukan sikap terkait masa depannya, sampai akhirnya sebelum Piala Dunia 2018 dirinya memutuskan ... Baca halaman selanjutnya