Ini Daftar 16 Pemain yang akan Ikuti TC Tim Pra PON Futsal Sumbar

"TC akan dilaksanakan pada Minggu 16 Juni 2019 mendatang"
Tim Pra PON Futsal Sumbar (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 16 pemain pastikan ikuti Training Center (TC) Tim Pra PON Futsal Sumbar pada Minggu 16 Juni 2019 mendatang. Pemberitahuan nama-nama pemain tersebut disampaikan pelatih kepala Andrian Andika melalui Surat Keputusan AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) tertanggal 25 Mei 2019 Sumbar yang diketahui oleh Ketua, H. Yasman Yanusar.

Sekretaris Umum AFP Sumbar Yosrizal membenarkan bahwa telah dirilis 16 nama pemain futsal Sumbar. Nama-nama tersebut juga telah diketahui oleh Ketua AFP Sumbar Yasman Yanusar dan tertuang dalam surat keputusan AFP.

"Benar, pelatih kepala Andrian Andika sudah merekomendasikan nama-nama pemain yang lolos seleksi akhir kepada Ketua AFP Sumbar. Dari 26 pemain, sebanyak 16 pemain ditetapkan masuk TC Penuh. Keputusan itu kita tuangkan dalam surat resmi pemberitahuan," tutur Sekum AFP, Yosrizal, Senin 27 Mei 2019.

Yosrizal menambahkan untuk 10 pemain yang tereliminasi dari 26 pemain ini masih punya kesempatan untuk bergabung. Sebab menurutnya tim pelatih akan menerapkan sistem promosi dan degradasi selama TC berlangsung.

"Peluang mereka belum tertutup sama sekali karena kesempatan masih ada. Sebab setelah TC pada 16 Juni 2019 mendatang, progres mereka di tim akan diuji dalam turnamen Rafhely Specs Cup yang direncanakan pada tanggal 20 - 29 Juli nanti," kata pria yang juga wartawan olahraga senior di Sumatera Barat dan Nasional tersebut.

Berikut Daftar Nama 16 Pemain Kerangka Tim Pra-PON Futsal Sumatera Barat 2019

1. MARIO SYAH PERDANA (GK-KOTA BUKITTINGGI)
2. GEOVANDO QAIS MUGIFA (GK-KAB.TANAH DATAR)
3. DONI HERMAWAN (Anchor-MHS FC)
4. AFIS YUNANDA (Anchor-KOTA PAYAKUMBUH)
5. RIZKY ADMAYUDI (Anchor-SATELITE FUTSAL)
6. TRINALDO (Flank-PSR FC)
7. RAHMADI ILHAM (Flank- KOTA PAYAKUMBUH)
8. M.FIKRI (Flank-KAB.PDG PARIAMAN)
9. FEBI PERDANA (Flank-KOTA PARIAMAN)
10 FAUZAN ERLANGGA (Flank-KAB.PDG PARIAMAN)
11 YOUMIL ... Baca halaman selanjutnya