Bayern Siap Datangkan Leroy Sane, Ini Dana yang Disiapkan

"Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengakui kualitas eks pemain Schalke ini sangat baik."

KLIKPOSITIF -- Bayern Munich telah menyiapkan kocek 70 miliar poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan sayap Manchester City, Leroy Sane pada musim panas mendatang.

Rencana hengkangnya dua pemain sayap senior mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery memaksa manajemen Bayern Munich mencari pengganti baru yang lebih tajam. Maka dari itu, Leroy Sane dinilai cocok untuk menempati posisi salah satu pemain untuk menambah ketajaman di lini depan dalam membangun serangan.

Di lain sisi, Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengakui kualitas eks pemain Schalke ini sangat baik.

"Dia adalah pemain super dengan kualitas hebat dan potensi besar. Saya sudah melihat berkali-kali betapa baiknya dia. Itu adalah pemain yang bisa meningkatkan tim kita membangun serangan," kata Lewandowski dikutip dari The Sun.

Hingga saat ini, Bayern Munich sedang menunggu jawaban dari Juara Liga Primer Inggris 2019 untuk tawaran tersebut.

Terpisah, prestasi Leroy Sane cukup mencengangkan. Dia berhasil membukukan 16 gol dan 18 assist dari 47 pertandingan di setiap kompetisi bersama Manchester Biru.

Kontraknya bersama Manchester City bakal berakhir akhir musim ini. Namun pemain 23 tahun tersebut belum menentukan keputusan untuk memperpanjang kontrak atau tidak.

Kendati demikian, Pelatih The Citizen, Pep Gardiola masih ingin mempertahankan anak asuhnya itu merumput di Etihad pada musim panas nanti. (*)