Ingin Imbangi Dominasi Barcelona, 3 Hal Ini Wajib Dilakukan Real Madrid

"Los Blancos hanya memenangkan dua gelar liga dalam 10 tahun terakhir. "
Skuat Real Madrid (net)

KLIKPOSITIF -- La Liga musim ini dinilai yang terburuk bagi Real Madrid. Klub meraih sejumlah catatan yang tidak diinginkan selama musim berjalan.

Sebanyak 12 kekalahan yang diderita di liga adalah yang paling banyak dialami Real Madrid sejak musim 1998-1999. Sementara 64 gol yang dicetak adalah penghitungan terendah mereka sejak 1999-2000.

Real Madrid sudah melewati tiga manajer yang berbeda. Namun, mereka juga harus tersisih di babak 16 besar Liga Champions usai disingkirkan Ajax Amsterdam.

Real Madrid tercatat sebagai juara bertahan Eropa tiga kali. Tapi, terlepas dari kemenangan mereka di benua itu dalam musim-musim terakhir, Real Madrid sangat kurang berprestasi di liga.

Los Blancos hanya memenangkan dua gelar liga dalam 10 tahun terakhir. Sebaliknya, saingan beratnya Barcelona telah memenangkan tujuh dalam rentang waktu yang sama.

Karena itulah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menempatkan prioritas untuk memenangkan La Liga musim depan. Mereka ingin membangun rekor memecahkan 33 gelar domestik yang dimenangkan dan dalam bagian ini.

Berikut ada tiga langkah yang harus diambil Real Madrid untuk mendapatkan kembali supremasi domestik musim depan.

Selama dekade terakhir, Real Madrid telah diberi hak istimewa untuk diberkati dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Sebagian besar pemain di berbagai lini mengklaim sebagai salah satu yang paling elit di posisi masing-masing.

Namun, pada puncaknya para pemain Real Madrid tampak bermain dengan angkuh memamerkan kemampuan mereka. Tapi, seiring dengan perjalanan waktu kinerja para pemain Real Madrid mulai menurun.

Selama musim ini, hanya segelintir pemain Real Madrid yang benar-benar dapat mengklaim telah tampil di levelnya, karena mayoritas skuat berjuang untuk mempertahankan standar tinggi mereka.

Pemain seperti Gareth Bale, Sergio Ramos, Marco Asensio, Marcelo, dan beberapa nama lain ... Baca halaman selanjutnya