Dua Legiun Asing Persib Terancam Absen saat Lawan Semen Padang FC

"Dua pemain asing itu adalah Fabiano Bertrame dan Artur Gevorkyan"
Shopee Liga 1 2019 (net)

KLIKPOSITIF -- Klub Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung terancam ditinggal dua pemain asingnya jelang laga lanjutan Liga 1 2019 kontra Semen Padang FC pada 29 Mei mendatang. Persib akan bertandang ke markas tim Kabau Sirah pada Rabu malam tersebut.

Namun, jelang pertandingan tersebut, Persib Bandung harus diterpa kabar buruk. Maung Bandung terancam tidak bisa memainkan dua pemain asingnya saat jumpa Semen Padang FC nanti. Pemain asing pertama yang tak bisa diturunkan ialah Fabiano Beltrame.

Pemain kelahiran Brasil itu belum menyelesaikan proses naturalisasinya, sehingga tak didaftarkan ke dalam skuat Persib. "Fabiano tidak akan kami daftarkan, jadi kami akan meminjamkan dia ke klub lain di Liga 2 karena registrasinya baru akan ditutup nanti," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Fabiano sendiri kini dikabarkan sedang didekati klub Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC. Bahkan, berhembus kabar kalau Fabiano telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub asal Sumatra Selatan itu. Sedangkan, pemain asing kedua yang terancam meninggalkan Persib Bandung ialah Artur Gevorkyan.

Pemain berusia 34 tahun itu terancam absen dalam pertandingan kontra Semen Padang FC akibat mendapat panggilan Timnas Turkmenistan. Meski begitu, masih ada kemungkinan Artur Gevorkyan tetap turun berlaga.

Pasalnya, Artur Gevorkyan dikabarkan bersikeras tampil lebih dulu untuk Persib Bandung, baru kemudian memenuhi panggilan negaranya. "Saya sudah komunikasikan pada mereka bahwa saya ingin main dulu di Padang, setelahnya saya akan terbang ke Turkmenistan," ujar pemain bernomor punggung 71 itu dilansir situs resmi Persib.

Artur Gevorkyan pada laga perdana Liga 1 2019 berhasil tampil apik untuk Persib Bandung. Dalam laga kontra Persipura Jayapura, Artur Gevorkyan mampu mencetak dua gol dan membantu Persib Bandung menang 3-0.

Sementara, pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengaku tidak akan besar dengan kondisi ... Baca halaman selanjutnya