Dilirik Bayern Muenchen, Pep Guardiola Ogah Kehilangan Pemain Ini

"Kontraknya bersama The Citizen tahun ini sudah habis. Namun Leroy Sane belum mengambil keputusan apakah memperpanjang kontrak tersebut atau tidak."
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku enggan kehilangan penyerang 23 tahunnya, Leroy Sane. Penampilan pemain yang menempati sayap itu dinilai cukup mengesankan selama Liga Primer Inggris 2019 lalu.

Ditambah lagi kinerja Raheem Sterling dan Bernardo Silva di sayap kanan cukup baik sehingga mengantarkan The Citizen--julukan Manchester City--meraih trofi Liga Primer Inggris.

Leroy Sane telah mengikuti 21 laga dari 38 pertandingan bersama Manchester City. Setelah ikut berkontribusi meraih Piala Liga dan Liga Primer Inggris musim ini, Leroy Sane dipastikan masuk dalam starting 11 perebutan trofi Piala FA melawan Watford, Sabtu (18/5/2019).

Seperti dilansir dari ronaldo.com Sabtu (18/5/2019), eks pemain Schalke itu bakal dikontrak Bayern Muenchen pada musim panas mendatang.

Kontraknya bersama The Citizen tahun ini sudah habis. Namun Leroy Sane belum mengambil keputusan apakah memperpanjang kontrak tersebut atau tidak.

Pep Guardiola mengungkapkan tak akan mendengarkan tawaran dari Bayern Muenchen untuk memboyong pemain asal Jerman itu ke Allianz Arena.

"Kami satu setengah tahun mencoba menandatangi kontrak barunya. Kami menginginkannya,” ungkap Pep.

“Jika Anda ingin memperpanjang kontraknya, itu karena Anda mengingkannya. Tentang transfer ini masih bakal kami siapkan ke depan. Namun kami masih membutuhkan dia (Sane) bermain di sini,” kata dia.

Berlaga bersama Aguero dan kawan-kawan, Leroy Sane telah mengoleksi 10 gol dan 11 assist. Dia masuk dalam daftar pencetak assist terbanyak di Liga Primer Inggris 2019 kali ini. Jadi, wajar jika klub berjuluk Bavarian (Bayern Muenchen) ngotot mendatangkan Lorey Sane.

Kekosongan posisi sayap Bayern Muenchen setelah Frank Ribery hengkang, memaksa Nico Kovac segera mencari penggantinya. Hal itu dinilai penting. Sebab, serangan tanpa sayap sebaik Leroy Sane bakal menurunkan daya gedor Bayern Muenchen ke ... Baca halaman selanjutnya