Lagi, Dua Sponsor Siap Dukung Tim Pra PON Sepakbola Sumbar

" Dua sponsor tersebut adalah Oxygen Denim dan Kimia Farma."
Manajemen Tim Pra PON Sepakbola Sumbar (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

PADANG, KLIKPOSITIF - Setelah Pertamina International Shipping dan PT Kunango Jantan Group, dua sponsor dipastikan merapat dan mendukung Tim Pra PON Sepakbola Sumbar. Hal ini disampaikan Manajer Tim Hardimen Koto lewat siaran pers, Sabtu 18 Mei 2019.

Hardimen Koto mengatakan setelah dua sponsor menyatakan kesiapannya mendukung Tim Pra PON Sepakbola Sumbar, dua sponsor lagi bertambah. Dua sponsor tersebut adalah Oxygen Denim dan Kimia Farma.

"Alhamdulillaah, setelah Pertamina International Shipping dan PT Kunango Jantan Group, sponsor Oxygen Denim dan Kimia Farma turut sponsori tim ini. Terim kasih Oxygen dan Kimia Farma," kata Manajer Tim Pra PON Sepakbola Sumbar Hardimen Koto.

Ia menjelaskan Oxgen Denim merupakan salah satu produsen fashion yang kini sedang naik daun dan Oxygen Denim Indonesia kini resmi menjadi Official Fashion Partner Tim Sepakbola Pra-PON SumBar. Selain itu, Oxygen juga sponsor fashion Tim Nasional Indonesia serta sejumlah klub papan atas.

"Insya Allah, Oxygen Denim akan mensupport tim Pra-PON SumBar ke Porwil X Sumatera di Bengkulu hingga Papua 2020 nanti," ujar Hardimen Koto.

Sedangkan Kimia Farma, ia menambahkan bahwa sponsor keempat ini merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Dengan bergabungnya dua sponsor tambahan ini, Hardimen menyebutkan sebanyak 4 sponsor telah siap mendukung tim Pra PON Sepakbola SumBar.

"Semoga pihak sponsor terus bertambah dan dukungan ini sangat membantu bagi tim manajemen dan pelatih untuk mempersiapkan tim menjadi lebih baik serta mengukir prestasi membawa nama harum Sumbar ke kancah nasional," katanya.

[Ade Suhendra]