Jika Gabung Real Madrid, Paul Pogba Bergaji Lebih Besar dari Eden Hazard

"setelah mendapatkan Hazard, Madrid mungkin segera mengalihkan fokus mereka untuk memburu Pogba"
Paul Pogba (net)

KLIKPOSITIF -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba terus dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid musim depan. Masa depan Pogba mulai dipertanyakan seiring dengan performanya yang menurun bersama MU musim ini. Sikap Pogba juga jadi masalah.

Real Madrid tengah bersiap membangun skuat besar-besaran musim depan. Zinedine Zidane sebagai pelatih siap merekrut pemain-pemain top. Sejauh ini ada empat nama yang terus diberitakan: Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Paul Pogba.

Transfer Hazard dan Jovic yang paling mungkin. Kabarnya Madrid sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, hanya Chelsea yang masih menunggu waktu yang tepat. Artinya, setelah mendapatkan Hazard, Madrid mungkin segera mengalihkan fokus mereka untuk memburu Pogba.

Beberapa hari lalu, Hazard menjelaskan bahwa dia telah membuat keputusan perihal masa depannya, dan Chelsea sudah tahu keputusan tersebut. Tampaknya kepindahan Hazard tidak bisa dicegah.

Menurut The Sun, Madrid bakal segera mengumumkan pembelian Hazard senilai 85-95 juta poundsterling dan gaji 400.000 poundsterling setiap pekan. Kesepakatan ini menunggu laga final Liga Europa antara Chelsea lawan Arsenal.

Uniknya, meski Los Blancos fokus mengejar Hazard untuk musim depan, besaran gaji Hazard mungkin bisa disalip Paul Pogba. Madrid juga gencar mengejar Pogba untuk memenuhi permintaan Zidane. Setan Merah tidak akan melepas gelandang terbaiknya begitu saja.

Kabarnya, MU menetapkan harga tinggi untuk Pogba. Yakni, 125 juta poundsterling, lebih mahal dari Hazard. Pogba juga menginginkan gaji besar di Madrid. Dia meminta 500.000 pounds per pekan dan berarti Pogba bakal mendapatkan gaji lebih besar dari Hazard, selisih 100.000 pounds.

Di skuat Madrid yang sekarang, Gareth Bale adalah pemain dengan gaji terbesar di angka 600.000 pounds. Tampaknya tidak sulit membayangkan Madrid menjual Bale untuk mendatangkan Hazard dan Pogba sekaligus. ... Baca halaman selanjutnya