Pelatih Chelsea Akui Sangat Susah Pertahankan Eden Hazard

"Pemain berusia 28 tahun ini pun mengakui belum dapat memastikan bahwa ini akan menjadi laga terakhirnya di Stamford Bridge"
Maurizio Sarri (net)

KLIKPOSITIF -- Masa depan Eden Hazard di Chelsea semakin menjadi sorotan menjelang akhir musim ini. Bahkan manajer Chelsea Maurizio Sarri pun mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk dapat mempertahankan Hazard di Chelsea pada musim panas ini.

Hazard kerap kali dikabarkan akan pindah ke Real Madrid di musim 2019/2020. Bahkan saat laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt ini disebut-sebut akan menjadi pertandingan terakhir Hazard di Stamford Bridge.

Pemain berusia 28 tahun ini pun mengakui belum dapat memastikan bahwa ini akan menjadi laga terakhirnya di Stamford Bridge. Bukan hanya Hazard, manajer Maurizio Sarri juga belum tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Saya tidak tahu apakah Hazard berpikir bahwa waktunya telah selesainya dan pikirannya sudah bulat," ungkap Maurizio Sarri seperti dilansir Football Espana.

"Saya ingin dia tetap di klub, tetapi itu tidak mudah karena saya ingin dia termotivasi penuh di sini. Saya berbicara dengannya sebagai ayah, bukan sebagai manajer, tetapi itu percakapan pribadi," ujarnya.

Hazard masih tersisa kontrak selama satu tahun lagi di Stamford Bridge. Namun dengan hukuman transfer yang didapatkan Chelsea, maka sulit bagi klub untuk mencari penggantinya Hazard di musim panas ini.

Jika Hazard memang jadi meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini, maka laga melawan Arsenal di final Liga Europa akan menjadi pertandingan terakhir pemain internasional Belgia ini. (*)

sumber: Suara.com