Tak Ada Nama Bale di Skuad Real Madrid Akhir Pekan Ini, Hengkang?

"Saya tak mau menjawab status Bale di Real Madrid. Saya adalah pelatih Real Madrid, "
Bale dan Zidane (Marca)

KLIKPOSITIF -- Gareth Bale tak akan ambil bagian saat Real Madrid menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan ini. Hal itu semakin mengembuskan spekulasi kalau Bale menjalani musim terakhirnya di Real Madrid.

Bale juga tak ada dalam daftar skuat Real Madrid saat menghadapi Villarreal pada akhir pekan lalu. Ketika ditanya status Bale, Zidane selalu menolak untuk menjawab.

“Saya tak mau menjawab status Bale di Real Madrid. Saya adalah pelatih Real Madrid, mungkin anda bisa bertanya kepada agennya,” ujar Zidane.

Namun, sang agen, Jonathan Barnett memiliki jawaban yang berbeda. Menurutnya, Zidane yang berhak memutuskan apakah masih ingin menggunakan jasa Bale atau tidak.

“Sangat disayangkan Zinedine Zidane lagi-lagi meninggalkan Bale,” ujar Barnett.

“Bale tak mendapat kesempatan yang pantas ia dapatkan. Padahal, ia sudah tidak dalam daftar skuat Real Madrid pada dua laga terakhir.”

“Saya masih berharap ia bertahan di Real Madrid, namun keputusan akhir di Tuan Zidane.“

“Apakah ini tanda kalau Bale tidak lagi diperlukan di Real Madrid, saya rasa hanya Zidane yang memiliki jawabannya,” ungkap Barnett.

Real Madrid disebut siap melepas Gareth Bale pada musim panas mendatang. Pemain asal Wales itu berpeluang kembali ke Premier League. Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung Bale jika harganya pantas.

Sumber: bola.com