PT Kunango Jantan Group Sponsori Tim Pra PON Sepakbola Sumbar

"PT. Kunango Jantan Group merupakan sponsor yang kedua mendukung Tim Pra PON Sepakbola Sumbar"
Direktur Utama PT. Kunango Jantan H. Asril Etek dan Direktur Gita Ariesta foro bersama Head of Delegation Sepakbola Sumbar dan Bendahara Tim Pra PON Sepakbola Sumbar (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah menggaet Pertamina International Shipping sebagai sponsor pertama Tim Pra PON Sepakbola Sumbar, manajemen tim kembali mendapatkan sponsor kedua, yakni PT. Kunango Jantan Group.

Sponsor kedua ini merupakan sebuah kelompok usaha yang fokus dalam penyedia, pemoresan, dan distribusi plat baja serta beton siap pakai untuk industri konstruksi, kelistrikan, pertambangan, telekomunikasi dan perhubungan.

Hal ini disampaikan Head of Delegation, Tria Suprajeni yang didampingi Bendahara Tim Ganefardi lewat siaran pers, Minggu 12 Mei 2019.

Kepastian perusahaan manufaktur tersebut dalam mendukung anak asuh Robby Mariandy dan kawan kawan terjalin usai H. Asril Etek, Direktur Utama PT. Kunango Jantan dan Direktur Gita Ariesta bertemu di Kantor Pusat Jalan Bypass Km 25 Kasang Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, pada Sabtu siang (11/5/2019).

"Alhamdulillah, Kunango Jantan Group mau membantu kita. Jadi sudah dua sponsor yang dukung. Setelah sebelumnya, Jum'at 10 Mei 2019 lalu Pertamina International Shipping. Semoga keduanya sangat membantu persiapan tim," kata Tria 'Ola' Suprajeni.

Ia menjelaskan saat ini Tim Pra PON Sepakbola tengah melakukan seleksi gabungan di Lapangan Brandon, Padang. Tercatat Sebanyak 59 pemain dari hasil penjaringan Liga 3, Porprov Sumbar 2018, dan Turnamen Minangkabau Cup mengikuti seleksi.

"Insya Allah, setelah ini akan ada lagi sponsor yang masuk. Kami manajemen akan terus berupaya keras mencari dukungan untuk membantu kelancaran tim sebelum mengikuti Porwil X Sumatera di Bengkulu pada November mendatang," kata Om Ola, sapaan akrab Head of Delegation Sepakbola Sumbar tersebut.

Menurutnya, setelah seleksi terhadap 59 pemain ini nantinya akan mendapatkan sebanyak 25 pemain yang akan bergabung dalam Tim Pra PON Sepakbola Sumbar. Kemudian untuk tahap awal, tim yang dimanajeri oleh Hardimen Koto ini akan mengikuti turnamen Jordus Cup di Sungayang, ... Baca halaman selanjutnya